KUA Curup Utara Tumbuhkan Kebersamaan Dan Kekompakan

KUA Curup Utara Tumbuhkan Kebersamaan Dan Kekompakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Bekerjasama adalah merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai sebuah cita-cita besar. Kebersamaan dan kekompakan perlu dilakukan untuk membesarkan diri kita dan orang lain. Hal inilah yang lakukan oleh Kantor Urusan Agama Kecamatan Curup Utara yang di gawangin oleh Kepala KUA Curup Utara bersama penghulu dan stafnya di Kantornya yang terletak di desa Tasikmaya kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong.

Untuk memperoleh kenyamanan kantor maka kepala KUA mengajak kepada penghulu dan staf untuk melakukan kerjasama dalam menciptakan kebersihan kantor dan memperbaiki serta melengkapi data-data KUA yang kurang dan yang perlu diganti untuk segera diperbaharui agar memperoleh tata ruang dan taman kantor yang asri.

Kegiatan kerjasama/gotong royong ini dilaksanakan pada hari Jum`at 13 Maret 2015 di KUA Curup Utara dan kepala KUA membagi tugas kepada Penghulu dan stafnya sesuai dengan bidang kemampuan dan keahliannya dalam bekerja, sehingga dengan demikian semua dapat mengerjakan sesuai dengan tugasnya masing-masing dan harapannya adalah agar pekerjaan cepat selesai sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Namun yang terpenting dalam kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam bekerja dan rasa nyaman dalam ruangan sehingga akan timbul rasa betah berada di ruangan KUA Sindang Kelingi tentunya.

Kepala KUA, Penghulu dan staf adalah ibarat satu tim, maka kekompakan dalam tim perlu dilestarikan dan ditingkatkan, oleh sebab itu KUA dan staf harus berbenah diri agar memperoleh sebuah tim yang solid, karena tim yang solid adalah kunci sebuah keberhasilan, terang kepala KUA

Penulis : Andi/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :