Kepala Kemenag Seluma Rakoor Dengan Ka.KUA dan Ka.Madrasah

Kepala Kemenag Seluma Rakoor Dengan Ka.KUA dan Ka.Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Satu hari setelah pelaksanaaan Sidak Ka.Kanwil Provinsi Bengkulu. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM laksanakan rapat dengan seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah se-kabupaten seluma,Rabu, 11/03/15 bertempat diaula kemenag Seluma tepat waktu 10.00 WIB, dalam rangka tindak lanjut hasil sidak Ka.Kanwil Provinsi Bengkulu.

Hadir dalam rakoor tersebut, Kasi Bimas Islam Kemenag Seluma Aidi, Muksin, S.Sos.I, Kasi Pendidikan Madrasah, seluruh Ka. KUA dan Ka. Madrasah se-kabupaten seluma. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dalam arahannya kepada Pejabat KUA dalam hal ini seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah,setelah dilakukannya Sidak oleh Ka. Kanwil Provinsi Bengkulu tentang kekurangan-kekurangan dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban dan kenerja yang disampaikan oleh Ka.Kanwil kemaren.

Beliau juga menambahkan dalam sidak Ka.Kanwil menyampaikan segera selesaikan semua laporan dan Tupoksi sesuai dengan aturan yang ada, dalam kesempatan yang baik ini saya menyampaikan kepada semua pejabat KUA dan Ka. Madrasah yang berada diwilayah kerja Kementerian Agama Kab. Seluma, sesuai dengan perintah Ka. Kanwil jangan sampai ada yang salah dalam pembuatan laporan.

Kepala Kemenag Kab. Seluma berharap setelah rakoor ini kepada semua Ka. KUA dan Ka. Madrasah semua yang diperintahkan oleh atasan harus dikerjakan dengan baik dan benar. Dan juga setelah rakoor ini semuannya mengerti tentang pembuatan laporan-laporan pertanggungjawaban dan sebagainya, agar kedepannya kita tidak salah lagi. demikian Ka. Kemenag Seluma. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :