MAN Seluma Sukses Laksanakan UAMBN

MAN Seluma Sukses Laksanakan UAMBN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/3- Selama 3 hari mulai tanggal 9 s/d 11 Maret 2015 secara Nasional tingkat Madrasah Aliyah melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional ( UAMBN ) tujuannya untuk mengukur sejauh mana hasil yang dicapai seorang siswa setelah melaksanakan pembelajaran selam 3 tahun khususnya pada bidang sudi agama yaitu mata pelajaran Al-Quran Hadis, Aqidah Akhlak, Fiqih, SKI dan Bahasa Arab.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I kepada tim monitoring ujian dari Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu Bapak Munajam, M.Pd dan Sapruni M.Pd dari Kemenag Kabupaten Seluma pada hari senin tanggal 9 maret 2015 bahwa untuk pelaksanaan UAMBN ditahun ini MAN Seluma berjalan dengan baik dan lancar, 

Pada kesempatan yang sama baik tim monitoring dari Kanwil maupun dari Kemenag berpesan kepada panitia ujian agar mempedomani pos UAMBN yang ada, laksanakan ujian ini dengan baik sesuai aturan yang ada. 

Dihharapkan kepada seluruh pengawas ruangan agar betul-betul menjadi pengawas yang baik, periksa kembali LJK siswa setelah ujian berakhir, jangan sampai ada siswa yang lupa menuliskan identitas sehingga akan merugikan siswa itu sendiri. Tim monitoring menilai bahwa pelaksanaan UAMBN di MAN Seluma sudah sesuai dengan pos yang ada, atas kerjasama yang baik kami tim monitoring mengucapkan terima kasih, muda-mudahan hasil UAMBN, US dan UN MAN Seluma tahun ini akan membuahkan hasil yang lebih baik, terangnya. 

Penulis : ND/BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :