Kemenag Benteng Terima Kunjungan Kerja Irjen Kemenag RI

Kemenag Benteng Terima Kunjungan Kerja Irjen Kemenag RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/03- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Subbag Tata Usaha Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag, Kamis 12 Maret 2015 pada pukul 10.00 Wib, menerima kunjungan Inspektur Jendral Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) Jakarta Pusat. 

Penerimaan kunjungan tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Kemenag Benteng, Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalankan tugas Kementerian Agama RI yang berdasarkan peraturan Menteri Agama RI Nomor 10 Tahun 2010 tentang Organisasi dan tata kerja Kementerian Agama.

Kunjungan Irjen tersebut yang berjumlah 6 orang tersebut diantarannya Rojikin, Mahrup sumarno, Khalilurrahman, Zainal Murtafik, Adriana Jumantara dan Marzuki. Kunjungan tersebut dalam rangka untuk melakukan pemantauan dan Evaluasi Peta Wilayah Pengawasan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Kemenag Kabupaten.

Dengan kunjungan dari Irjen tersebut Kepala Kemenag Benteng menyambut baik, dan siap membantu apa saja yang dibutuhkan dan perlu dilengkapi untuk kelancaran tugas tersebut, disamping itu Kemenag Benteng memberikan waktu dan kesedian dari rombongan tersebut untuk memberikan masukan, berupa keritik atau saran yang sifatnya membangun guna untuk kemajunan Kantor Kemenag Benteng kedepan.

Penulis: Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :