Kepala MTsN PUT Hadiri Rapat Komite

Kepala MTsN PUT Hadiri Rapat Komite

Bengkulu ( Informasi dan Humas) 12/3- Rabu 10 Maret 2015 kepala MTs Negeri PU. Tanding menghadiri Rapat komite di MIN 04 Derati dalam rangka mensosialisasikan MTs Negeri PU.Tanding Filial Derati. Dalam rapat tersebut Kepala Madrasah didampingi oleh Koordinator Kesiswaan dan kurikulum Salam,S.Pd dan dari dewan guru Ardiansyah, S.Pd.

Selain kepala MTs Negeri PU. Tanding juga hadir Kepala KUA Sindang beliti Ilir dan pengawas MI di daerah Kota Padang Roni Ali Gitang , toko masyarakat dan orang tua/wali kelas enam yang anaknya sekolah di MIN 04 derati.

Kepala MTs Negeri PU. Tanding dalam kesempatan ini menyampaikan kata sambutanya dengan inti menyampaikan bahwa di derati ada MTs Negeri PU. Tanding local jauh yang ada di Derati. “ tahun ini akan dibuka MTs Negeri PU. Tanding local jauh”, tegas Darwin. Rapat juga selain menyampaikan kebutuhan Siswa kelas Enam MIN derati, juga membahas pembentukan Komite MTs Negeri PU. Tanding Filial Derati yang dipimpin langsung Roni Ali Gitang. Sebelum rapat pembentukan komite Kepala Madrasah menyampaikan kepada peserta rapat menyerah sepenuhnya kepada peserta siapa saja yang menjadi pengurus komite nanti.

Tujuan dari menghadairi rapat ini untuk member informasi tentang adanya MTs Negeri PU.Tanding Local jauh yang ada di derati pada masyarakat derati pada Khususnya dan masyarakata kecamatan Kota padang Pada Umum. Dengan adanya MTsN PUT local jauh diharapkan siswa yang tamat SD/MI di derati bias melanjutkan pendidikan di Madrasah Tsanawiyah dan juga akan berdirinya MTs Negeri secara mandiri untuk kedepannya.

Penulis : Salam,S.Pd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :