Kepala Kemenag Seluma Bina Guru PAI Lulus Sertifikasi 2015

Kepala Kemenag Seluma Bina Guru PAI Lulus Sertifikasi 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/3- Beberapa hari yang lalu bertempat di Musollah AL-Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Kamis,05/03/15. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan,S.Ag.MM yang didampingi oleh Kasi Pakis Drs. A.Jumaidi memberikan Pembinaan terhadap Guru agama Pada Sekolah Umum yang dinyatakan mendapat sertifikat untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi Guru tahun 2015 pelaksanaan acara tepat pukul 09.00 WIB

Dalam penjelasan Ka. Kemenag Kab. Seluma terhadap guru PAI yang dinyatakan lulus PLPG dan mendapat sertifikat ini, agar semua Guru PAI tetap menjalankan tugas dengan baik apalagi sudah mendapat sertifikat pendidik pertanggung jawabkan jam mengajar dan berikan contoh kepada yang belum mendapat sertifikat pendidik.

Sipuan juga menambahkan bagi yang sudah lulus pelatihan tahun 2014 sebanyak 11 (sebelas) orang guru PAI yang terdiri dari tingkat SD sampai SMA beliau menyampaikan didepan guru–guru yang sudah lulus PLPG memberikan sedikit arahan yang intinya masalah sertifikasi kalau nantinya kalian sudah mengambil sertifika diperbanyak dan disetorkan kekemenag Kab. Seluma beserta daftar gaji dan absensi masing-masing guru.

Ka. Kemenag berharap, setelah diadakan pembinaan terhadap guru yang sudah lulus PLPG dan mendapat sertifikat pendidik agar selalu siapkan diri kalian masing - masing, karna menyangkut masa depan yang lebih baik, kemudian juga saya selaku yang dituakan di kemenag seluma ini saya do’akan semoga kalian bisa menjalankan amanah yang diberikan dalam mendidik anaka-anak disekolah masing-masing.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :