Kemenag Benteng Sidak MA Nurul Huda

Kemenag Benteng Sidak MA Nurul Huda

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 11/3- Menjelang pelaksanaan Ujian Madrasah Alliyah di Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kepala Seksi Pendidikan Islam dan Madrasah (Pendis) sRizal, S. Pd. I, M. Pd. I, rabu 04 Maret 2015 pada pukul 10.00 Wib mengadakan sidak ke Madrasah Nurul Huda Kabupaten Bengkulu Tengah.

Madrasah yang terdapat di Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut merupakan MA satu-satunnya yang ada di wilayah Kecamatan Taba Penanjug yang merupakan MA swasta dibawah naungan yayasan Nurul Huda yang dikepalai oleh Rita Elida, S. Pd.

Dalam pelaksanaan sidak tersebut Kasi Pendis rizal melakukan pengewasan dalam kegiatan belajar-mengejar di seluruh kelas yang ada di Madarasah tersebut. Kepada seluruh siswa rizal memperingatkan, agar siswa lebih mempersiapkan diri dan banyak-banyak belajar guna untuk mengikuti Ujian Madrah.

Selain itu, persiapan tersebut bukan hanya persiapan untuk melaksanakan ujian madrasah saja, tetapi yang lebih penting dalam mempersiapkan Ujian Nasional (UN), kepada dewan Guru Rizal juga mengingatkan agar dapat memberikan pengawasan yang lebih ekstra terutama kepada siswa kelas 3 yang sebentar lagi akan mengikuti UN, dengan harapan siswa Nurul Huda Kabupaten Benteng lulus seratus persen, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :