Jelang Ujian Akhir, Ka.KanKemenag Benteng Beri Motivasi Kepada Siswa MI

Jelang Ujian Akhir, Ka.KanKemenag Benteng Beri Motivasi Kepada Siswa MI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH memberikan perhatian serius terhadap pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi Madrasah Tsnawiyah dan Madrasah Aliyah dan Ujian Madrasah (UM) bagi Madrasah Ibtidaiyah diwilayah kerjanya agar siswa-siswi yang mengikuti Ujian Akhir tahun ini berjlan lancar dan berhasil dengan baik.

Salah satu yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH adalah dengan memberikan motivasi kepada siswa madrasah, salah satu yang beliau kunjunhgi dan berikan motivasi adalah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda Desa Kelindang kecamatan merigi kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kunjungan di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda kelindang ini dilakukannya pada hari Senin tanggal 09 Maret 2015. Dihadapan kepala MI Nurul Huda Kelindang Muslimin, S.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH memberikan motivasi dengan memberikan cerita salah seorang yang sukses dalam belajarnya dengan cara mengikuti pelajaran dengan baik dan sungguh-sungguh.

Kepada Kepala MI Nurul Huda beserta dewan gurunya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah meminta untuk betul-betul serius mempersiapkan Ujian Akhir ini agar hasilnya nanti bisa lulus 100 % dan berkualitas sehingga orang tua siswa tidak kecewa dengan apa yang telah kita lakukan kepada anak-anak mereka yang diamanahkan kepada kita madrasah ini tutupnya.

Penulis : Lilisasri/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :