Kemenag Benteng Pasang Jaringan VSAT Siskohat

Kemenag Benteng Pasang Jaringan VSAT Siskohat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/3- Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH yang didampingi oleh Operator Sistem Komunikasi Haji Siskohat Robert Rodesman, senin 09 Maret 2015 pada pukul 10.30 Wib mendampingi tim operator Teknisi lapangan Telekomunikasi dan Informatika memasang peralatan Satelit Jaringan VSAT Siskohat.

Pemasangan peralatan Fisat Jaringan tersebut dilaksanakan di Halaman Belakang Gedung Pusat Kantor Kemenag Beteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah oleh tim teknisi lapangan Feri Hardiansyah dan Refi Prayoga.

Pemesangan peralatan jaringan tersebut diperuntukan kepada peningkatan pelayanan pendaftaran jamaah haji pada Kemenag Benteng atau Siskohat sehingga nantinya proses ling pendaftaran jamaah haji tidak lagi menggunakan modem standar atau modem telkom setandar yang biasa digunakan oleh operator.

Mudah-mudahan dengan berdirinya Peralatan satelit tersebut nantinya dapat mempermudah dan memperlancar pendaftaran jamaah haji, sehingga tidak mengalami kendala pada jaringan internet yang selama ini dialami oleh Siskohat Haji di kantor Kemenag Beteng, ungkap Kepala Kemenag Ajamalus.

Penulis : Guntur/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :