Kepala Kemenag Seluma Ikuti Apel Pagi Di Kemenag Kaur

Kepala Kemenag Seluma Ikuti Apel Pagi Di Kemenag Kaur

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/3- Beberapa hari yang lalu tepatnya Jum’at, 06/03/15. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM mengikuti Apel Pagi di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur tepat pukul 07.30. WIB.

Acara kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota se-provinsi Bengkulu ini sebagai wujud partisipasi dan ajang silaturrahmi antara sesama rekan pejabat dilingkungan Kementerian Agama dalam membangun pendidikan agama di Kabupaten Kota serta ikut menyaksikan masalah hibah menghibah antara MIN dan SDN 03 serta survei lokasi rencana pembangunan MAN kejuruan.

Disaat apel Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H.Suardi Abbas, SH, MH, menyampaikan, “ucapan syukur atas kedatangan Dirjen Pendidikan Madrasah yang sudah lama direncanakan, baru hari ini bisa terealisasi, dan trima kasih kepada seluruh Kabid, dan Kepala Kemenag Kabupaten Kota se-propinsi Bengkulu beserta rombongan yang dengan kompak ikut memerihakan acara kedatangan Dirjen Pendidikan Madrasah ke Kabupaten Kaur ini.

“Inilah Kementerian Agama, Kemenag itu besar dari Pusat hingga kecamatan ada, dan Alhamdulillah Kementerian agama propinsi bengkulu bisa kompak dan saling mendukung antara teman sejawat” jelas Ka.Kanwil.

Dalam kesempatan itu pula dirjen pendis menyampaikan “Saya sangat terkesan dengan Pin Lima Budaya Kerja Aparatur Kementerian Agama yang melekat di baju seluruh peserta apel pagi ini, lima budaya kerja yang dipakai bukan hanya sekedar pin akan tetapi lima budaya kerja Kemenag punya nilai historis dan sufistik sehingga harus di pahami dan diterapkan oleh seluru pegawai kantor kementerian agama khususnya Provinsi Bengkulu.

Sementara itu Ka. Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM disaat kami Konfirmasi diruang kerjanya kemaren 09/03/15. Alhamdulillah dalam kunjungan Kerja kami (Kemenag Kab./Kota) ke Kaur beberapa waktu lalu Bapak Direktur serta Bapak Ka.Kanwil Prov. Bengkulu sangat senang melihat kekompakan kami, dan juga kami selaku Ka. Kemenag Kab/Kota Yang lainya sangat berterima kasih kepada Ka. Kemenag Kaur yang telah menyiapkan tempat yang layak dan berkesan. Ungkap Kepala Kemenag Seluma. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :