MIN Bunga Mas Seluma Berhasil Meraih Juara di Ajang Aksioma

MIN Bunga Mas Seluma Berhasil Meraih Juara di Ajang Aksioma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/3- Madrasah Ibtidayah Negeri Bunga Mas Seluma yang beralamatkan dijalan Bengkulu Manna KM 63 Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma ini selalu mendapat prestasi yang membanggakan, ini patut dicontoh oleh MIN yang lainnya di Kabupaten Seluma khususnya umumnya diprovinsi Bengkulu.

Dalam perbincangan Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri Bunga Mas Seluma Drs. Zainal C. M.Pd kepada kami selaku pengelola situs website Kemenag Seluma disaat penyerahan hadiah kepada Siswa/i yang telah berhasil meraih juara di ajang Aksioma Tingkat Kabupaten Seluma. MIN Bunga Mas meraih 2 Tangkai Cabang Juara I, Pidato Putri dan Volly Mini Putri dan beberapa Tangkai lainnya mendapat Juara 2 dan 3. Disamping hadia dari Panitia Aksioma, Kepala MIN Bunga Mas memberikan bonus tambahan kepada Siswa/i yang telah mendapatkan juara tersebut.

Beliau berpesan kepada siswa/i agar selalu meningkatkan prestasi terutama yang mewakili kontingen kab. Seluma ke Tingkat Provinsi Bengkulu dan juga kepada Dewan Guru selaku pembina agar lebih giat lagi untuk membimbing Siswa/i nya masing – masing.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM dan Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd Sangat merespon kegiatan Aksioma di Kabupaten Seluma Muda-mudahan kedepan Aksioma/KSM Lebih bermutu dan meriah sehingga Kontingen Seluma bisa mewakili Provinsi Bengkulu ke Tingkat Nasional jelasnya.

Sementara itu Ka. MIN Bunga Mas Seluma sangat mengharapkan kepada semua pihak agar senantiasa selalu mendukung program kerja KSM yang berada diwilayah Kabupaten Seluma ini agar bisa bersaing untuk meningkatkan mutu dengan catatan bersaing secara sehat,Ungkap Kepala Madrasah dari 2002 sampai dengan sekarang ini. 

Penulis : AH/BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :