Ka.KanKemenag Benteng Ikuti Pembinaan Direktur Madrasah

    Ka.KanKemenag Benteng Ikuti Pembinaan Direktur Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/3- Pada hari Jum’at tanggal 06 Maret 2015 pukul 20.00 WIB bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH didampingi Kepala Seksi Pendidikan Islam Rizal, M.Pd.I mengikuti kegiatan pembinaan Direktur Pendidikan Madrasah Dijren Pendis Kemenag RI Prof.Dr. Phil. H.M. Nur Kholis Setiawan, MA.

Kegiatan pembinaan Direktur Pendidikan Madrasah Dijren Pendis Kemenag RI Prof.Dr. Phil. H.M. Nur Kholis Setiawan, MA ini berlangsung lebih kurang dua jam yang diikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, Kepala Madrasah, Pengawas Pendidikan Madrasah dan kepala Seksi Pendidikan Islam dan Madrasah se Provinsi Bengkulu.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas, SH,MH dalam sambutannya mengharapkan agar semua peserta pembinaan dapat mengikuti acara ini dengan baik dan sungguh-sungguh dari awal sampai akhir, karena pembinaan dari Bapak Direktur Pendidikan Madrasah ini sangat penting demi kemajuan madrasah yang ada di provinsi Bengkulu dimasa yang akan datang.

Sementera itu Direktur Pendidikan Madrasah Dijren Pendis Kemenag RI Prof.Dr. Phil. H.M. Nur Kholis Setiawan, MA dalam arahannya menekankan pentingnya aparatur dan pejabat Kementerian Agama menginplimentasikan 5 nilai budaya kerja dalam melaksanakan tugas sehari hari, karena aparatur dan pejabat Kemenag itu merupakan sosok yang mesti harus dapat ditauladani oleh orang sekelilingnya.

Dibagian akhir, beliau mengharapkan kepada Kepala Kantor Kemenag dan Kepala Madrasah untuk selalu berupaya meningkatkan kualitas madrasah agar outputnya dapat bersaing untuk menempuh pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Kita berharap madrasah adalah salah satu model pendidikan yang menjadi pilihan masyarakat dalam mencetak generasi Islami yang berkualitas dan dapat bersaing di era globalisasi yang tidak bisa kita hindarkan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :