Tingkatkan Pengembangan Madrasah, Ka.KanKemenag Benteng Kunjungi MAN Bintuhan

  Tingkatkan Pengembangan Madrasah, Ka.KanKemenag Benteng Kunjungi MAN Bintuhan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/3- Dalam upaya meningkatkan wawasan pengembangan dan peningkatan kualitas Madrasah diwilayah kerja Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Tengah diperlukan adanya perbandingan dan melihat langsung perkembangan dan kemajuan yang telah diraih oleh madrasah yang ada di provinsi Bengkulu ini sehingga dapat mengejar ketinggalan yang masih dirasakan untuk perlu ditingkatkan dimasa yang akan datang..

Salah satu yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH adalah dengan cara mengunjungi dan melihat langsung perkembangan yang ada di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bintuhan yang perkembangan dan kualitasnya sudah cukup maju.

Kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH di MAN Bintuhan ini dilakukannya pada hari Jum’at, tanggal 06 Maret 2015 disela-sela kegiatan kunjungan Direktur Pendidikan Madrasah Dijren Pendis Kemenag RI Prof.Dr. Phil. H.M. Nur Kholis Setiawan, MA di Kabupaten Kaur bersama Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr.H. Suardi Abbas, SH, MH.

Saya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk berkunjung di Kabupaten Kaur ini, khususnya kesempatan bderkunjung dib eberapa madrasah, terutama MAN Bintuhan ini, karena dengan kunjungan ini saya dapat melihat langsung atas kemajuan dan perkembangan madrasah di jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, khususnya MAN Bintuhan ini.

Mudah-mudahan apa yang saya lihat atas kemajuan madrasah di Kabupaten Kaur ini dapat memacu semangat untuk meningkatkan kualitas dan pengembangan madrasah di Kabupaten Bengkulu Tengah dimasa yang akan datang harapnya. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :