Kemenag Benteng Sosialisasi dan Pelatihan Form Emis Baru

Kemenag Benteng Sosialisasi dan Pelatihan Form Emis Baru

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 9/3- Menjelang pelaksanaan ujian smester genap di pada seluruh Madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis 05 Maret 2015 pada pukul 09.30 Wib Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd. I yang didampingi oleh staf pendis Prayego mengadakan Sosialisasi data Format Education Managemen Informasi Sistem (EMIS) baru menjelang pelaksanaan smester genap tahun 2015.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan bertempat di Gedung Aula Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah yang dihadiri oleh seluruh Tenaga pengelola data Emis baik honorer dan PNS pada Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawwiyah (MTS), Madrasah Aliyyah (MA) baik suasta maupun Negeri se-Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut Kasi Pendis Rizal menyampaikan sambutan sebelum pelaksanaan sosialisasi dan bimbingan agar supaya para peserta bimbingan dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan baik dan dapat menerapkannnya dengan baik, harapan rizal data Emis Kemenag Benteng menjadi yang terbaik pada saat bimbingan tersebut Prayego memberikan bimbingan salah satunya adalah, agar nantinya Data Emis dapat disingkronkan dengan format yang lama dan menambahkan kolom yang lebih komplin seperti contoh yang ditampilkan melalui infokus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :