Kemenag Benteng Bersama Bupati Dampingi Kunjungan Menteri Pertanian RI

Kemenag Benteng Bersama Bupati Dampingi Kunjungan Menteri Pertanian RI

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 5/3- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, dan Bupati Bengkulu Tengah H. Fery Ramli, SH, MH, Selasa 03 Maret 2015 pada pukul 15.00 Wib mendampingi kunjungan Mentri Pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, Mp.

Kunjungan Menteri Pertanian tersebut dilaksanakan di Areal Pertanian Sawah Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah yang dihadiri oleh seluruh SKPD Kabupaten Bengkulu Tengah, jajaran pengamanan seperti Kapolsek, Dandaramil, TNI dan Polri serta dihadiri pula Kepala kantor, Kepala Badan se-Kabupaten Benteng beserta masyarakat yang ada di seputar Desa Sukarami.

Kunjungan Menteri pertanian tersebut dalam rangka pencanangan gerakan perbaikan irigasi dan tanam perdana upsus Padi di areal pertanian sawah. Kegiatan tersebut ditandai dengan penanaman Padi perdana yang dilakukan oleh Menteri Pertanian bersama Bupati Bengkulu Tengah.

Kunjungan menteri Pertanian tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada masyarakat petani untuk tetap melakukan penanaman padi, selain itu program pemerintah dalam rangka suasembada beras merupakan salah satu misi dari kementerian pertanian, maka dari tujuan tersebut dilakukan kunjungan, ungkap Menteri Pertanian Andi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :