Kemenag Benteng Cek Pendistribusian Buku Perpustakaan MA Muslim Cendikia

Kemenag Benteng Cek Pendistribusian Buku Perpustakaan MA Muslim Cendikia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/3- Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kepala Seksi Pendidikan Islam dan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd, Senin 02 Maret 2015 pada pukul 14.00 Wib mengecek pendistribusian Buku perpustakaan yang terdapat di Madarsah Muslim Cendikia.

Madsarah Muslim Cendikia yang terdapat di Desa Pekan Jum’at Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, sekarang ini genap berusia 6 tahun yang baru saja dilaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun beberapa hari yang lalu, dan pada Senin kemaren menerima pendistribusian Buku-buku yang akan dipergunakan di Perpustakaan Sekolah tersebut.

Ratusan buku yang baru saja didistribusikan dari kerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kemenag Benteng tersebut, merupakan buku-buku mata pelajaran, buku sejarah, buku cerita dan buku-buku lainnya yang nantinya akan dipergunakan oleh siswa yang terdapat di Madrasah tersebut.

Buku-buku tersebut akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan akan dipergunakan oleh siwa sebagai buku penunjang dalam kegiatan belajar dan akan dijaga dengan sebaik-baiknya, ungkap Kepala Madrasah Darul Kalam, S. Ag, M. Sy, melalui Penjaga Perpustakaan Susanti. Harapan Rizal agar buku-buku tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-bainya, ungkap nya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :