Kepala MAN Seluma Pimpin MUI Kabupaten

Kepala MAN Seluma Pimpin MUI Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3- Beberapa waktu lalu Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seluma mengadakan Musyawarah Daerah Ke.III, yang sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua baru untuk priode 2015 – 2020. Dalam kesempatan tersebut Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I ikut mencalonkan dirinya sebagai Ketua MUI Daerah Kabupaten seluma tersebut.

Dalam penjelasan Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah kepada kami .Alhamdulillah setelah melalui proses pemilihan tersebut kita bisa terpilih untuk menjadi Ketua MUI priode 2015-2020 mendatang.

Lanjut Nodi untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas, agar semunya berjalan dengan baik dan lancer didalam melaksanakan organisasi harus saling mendukung satu sama lainnya, agar organisasinya berjalan dan maju.

Kepala MAN Seluma juga mengharapakan agar setelah pemilihan dan saya dapat memenangkan pemilihan Ketua MUI ini saya sangat berharap dan dukungan dari semua pihak untuk memajukan Kabupaten Seluma yang lebih baik terutama dibidang keagamaan demikian Nodi. 

Untuk diketahui secara besama – sama pemilihan Ketua MUI dilaksanakan hari selasa, 24 Pebruari 2015 jam 08.30.WIB pada saat Musda MUI Ke-III, pada saat yang bersamaan Ka. MAN Seluma ikut dalam pemilihan Ketua MUI Kab. Seluma, setelah melalui pemilihan oleh Ketua MUI Kecamatan Beserta Sekretaris dan unsur terkait. Sdr. Nodi Herwansyah, M.Pd.I memenangkan pemilihan tersebut setelah mengalahkan H. Hamdan Hasan yang sebelumnya menjabat Ketua MUI Kab. Seluma priode 2010 – 2015.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :