Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Musda IGRA Ke.II

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Musda IGRA Ke.II

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3- Pada acara pelaksanaan Musyawarah Daerah ke- II Ikatan Guru Raudhotul Athfal (IGRA) Kabupaten Seluma yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma hari Kamis 27 Pebruari 2015 pada pukul 08.30 WIB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM hadir dalam acara tersebut yang sekaligus memberikan arahan dan sambutan.

Musda IGRA tersebut dihadiri oleh Seluruh Guru RA,Ketua Pengurus Wilayah serta Pejabat Kemenag Kab. Seluma. Musda IGRA yang Ke-II ini dilaksanakan oleh Pengurus IGRA Kabupaten Seluma kali ini mengambil tema Mari Kita Tingkatkan Profesionalisme Guru Raudhotul Athfal.

IGRA adalah sebuah organisasi yang terdiri dari Guru TK ini yang bersifat khusus dan mempunyai kekuatan tersendiri dalam menjalankan program kerja, selain itu juga IGRA adalah lembaga yang mempunyai payung hukum sendiri dan berperan memberikan perlindugan kepada pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan yang Ada pada TK yang sifatnya Raudhotul Athfal.

Selain itu juga IGRA berkewajiban memberikan pencerahan dan pengawasan kepada semua Guru TK RA dengan baik dan benar, agar masyarakat dalam memberikan pembinaan lebih percaya dan melindungi anak – anak usia dini, untuk itu semoga dengan dibukanya Musda IGRA kali ini dapat memilih dan membentuk kepengurusan IGRA Kabupaten Seluma yang siap bekerja demi kepentingan masyarakat dan juga menjalankan program dengan baik, demikian Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM disaat memberikan sambutan serta membuka Musda IGRA Ke.II tersebut.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :