Kemenag Benteng Bersama Jajaran Senam Jantung Sehat

Kemenag Benteng Bersama Jajaran Senam Jantung Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/3- Untuk menjaga kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH bersama jajaran, Jum’at 27 Februari 2015 pada pukul 08.00 Wib, mengadakan Senam Jantung Sehat.

Senam jantung sehat tersebut dilaksanakan di plataran parkir Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi. Senam jantung sehat tersebut dilaksanakan sengaja mendatangkan instruktur senam dari Yayasan Jantung Sehat Indonesia dari Kota Bengkulu yang sebagai instruktur Adi Saputra.

Pelaksanaan senam jantung sehat yang diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati Kantor Kemenag Benteng tersebut, diawali dengan gerakan pemanasan setelah pemanasan kemudian dilanjutkan dengan gerakan-gerakan inti. Dalam senam jantung sehat tersebut di ikuti pula oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten Bengkulu tengah dan darmawanita Kemenag Benteng.

Pelaksanaan senam jantung sehat ini akan diprogramkan dan dilaksanakan setiap bulan pada setiap minggu terakhir pada tiap bulan, dengan diadakannya senam ini natinya dapat menjaga kesehatan terutama pada jangtung kita, disamping itu dengan olah raga salah satunya senam ini dapat memberikan penyegaran sehingga dalam menjalankan rutinitas kerja setiap hari akan memberikan semangat baru, ungkap Kemenag Benteng Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :