MIN Ketahun Gelar Rapat Pembubaran Dan Pembentukan Pengurus Komite Baru

MIN Ketahun Gelar Rapat Pembubaran Dan Pembentukan Pengurus Komite Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/2- Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) ketahun , Sabtu, 21 Februari 2015 menggelar rapat pembentukan pengurus komite yang baru. Rapat yang di laksanakan di Ruang kelas 5 dan 6 ini di pimpin langsung oleh Kepala MIN ketahun, NurhasiahS. Sos. I.

Rapat yang di gelar bersama dengan seluruh wali murid MIN Ketahun ini menghasilkan kepengurusan komite baru dengan ketua Komite di percayakan kepada Ahmad Rianto, Wakil Ketua Ust Jajang dan Sekretaris Komite adalah Ust Arif.

Kepala MIN Ketahun, Nurhasiah, S. Sos. I dalam sambutanya mengungkapkan bahwa rapat pembentukan kepengurusan komite yang baru ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memperbarui kepengurusan komite yang lama, yang diharapkan dapat memberikan perubahan di MIN Ketahun ini menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut juga, Nurhasiah mengucapkan terima kasih kepada pengurus komite yang lama atas segala dedikasi dan kerjasamanya selama ini dalam mewujudkan MIN Ketahun madrasah yang lebih baik. 

Nurhasiah menilai, kinerja dari kepengursan komite yang lama di nilainya sudah sangat baik. Sela kepengurusan komite MIN Ketahun yang lama ini juga telah banyak perubahan-perubahan dan kemajuan di MIN Ketahun ini.

Selain itu, Nurhasiah juga mengucapkan selama kepada pengurus komite MIN yang baru dipilih. Nurhasiah sangat berharap, di kepengurusan komite yang baru ini, MIN Ketahun menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Penulis : Nurhasiah,S. Sos. I/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :