Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur Pimpin Doa Dalam Musrenbang Kecamatan

Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur Pimpin Doa Dalam Musrenbang Kecamatan

Bengkulu (Infromasi dan Humas) 26/2- Kepala Kantor Urusan Agma Kecamatan Seluma Timur HD.Hamdan Pauzi, S.SosI hadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan ditingkat Kecamatan Seluma Timur Pada hari Rabu, Tanggal 24 Pebruari 2015 bertempat di halaman Kantor Camat Kecamatan Seluma Timur diadakan musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan untuk tahun 2016 yang akan datang. 

Acara tersebut dimulai pada Pkl. 09.00 WIB. Ikut hadir dalam acara tersebut: Bupati Seluma yang diwakili oleh Asisten II, Kepala BAPEDA beserta tim musrembang dari Kabupaten,inspektorat,Bapak Camat,Muspida,Kapolsek,Danramil,serta Kepala KUA Kecamatan Seluma timur, para kades/lurah dan tokoh masyarakat yang berada diwilayah kerja Seluma Timur.

Acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan ada yg unik pada acara kali ini sebelum sambutan sambutan dan arahan dari Bapak Bupati Seluma, acara terlebih dahulu diawali oleh pembacaan do'a oleh Kepala KUA Seluma Timur HD. Hamdan Fauzi, S.Sos.I.

Dalam do'anya Kepala KUA Seluma Timue ini mengajak para tamu undangan yang hadir untuk senantiasa memohon kepada Allah SWT, agar acara musrembang kali ini berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan suatu rencana pembangunan yang sesuai dengan apa yang jadi keinginan masyarakat diwilayah Kec. Seluma Timur, sehingga dari pembangunan tersebut masyarakat bisa merasakan manfaatnya yang pada akhirnya masyarakat menjadi sejahtera.

Kepala KUA Kec. Seluma Timur sangat mengharapkan untuk masa – masa yang akan datang kita PNS yang bernaung dikementerian agama agar selalu aktif dalam melayani masyarakat serta selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah ujar Hamdan,kemudian acara musrembang ini berakhir pada pkl 14.00 WIB ditutup dengan acara ramah tamah.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :