Kemenag Benteng Angkat Kepala KUA Kecamatan Pemekaran

Kemenag Benteng Angkat Kepala KUA Kecamatan Pemekaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kehidupan beragama pada masyarakat sebagai upaya mewujudkan Visi dan Misinya untuk membangun masyarakat yang beriman, bertaqwa dan berakhlak mulia, regilius sejahtera lahir dan bathin.

Salah satu upaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dibidang keagamaan adalah dengan diangkatnya tiga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan pemekaran dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, yaitu Edi Kuswoyo, S.HI Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang, Heri Kusmawan, S.HI Kepala KUA Kecamatan Bang Haji dan Muhammad,S.Ag Kepala KUA Kecamatan Marigi Kelindang.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H.Ajamalus,MH pengisian Kepala KUA Kecamatan Pemekaran ini adalah salah satu wujud komitmennya untuk membangun kehidupan agama di Kabupaten Bengkulu Tengah yang religius, beriman dan bertaqwa ujarnya.

Kepala Kemenag Benteng berharap agar Kepala KUA yang berau dilantik dan diambil sumpah jabatannya ini dapat melaksanakan tugas dengan baik penuh tanggung jawab dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, baik pelayanan dibidang pernikahan, maupun pelayanan dibidang kehidupan keagamaan lainnya.

Kepala Kemenag Benteng juga berharap agar dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan instansi terkait ditingkat kecamatan, seperti camat, Kapolsek, Danramil dan tokoh agama serta tokoh masyarakat sehingga permasalahan kehidupan beragama dapat diselesaikan dengan baik pintanya.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter