MIN Bunga Mas Seluma Ukir Beberapa Prestasi Gemilang

MIN Bunga Mas Seluma Ukir Beberapa Prestasi Gemilang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/2- Madrasah Ibtidayah Negeri Bunga Mas Seluma yang beralamatkan dijalan Bengkulu Manna KM 63 Kec. Seluma Timur Kabupaten Seluma ini selalu mendapat prestasi yang membanggakan, ini patut dicontoh oleh MIN yang lainnya di Kabupaten Seluma khususnya umumnya Provinsi Bengkulu.

Dalam penjelasan Kepala Madrasah Ibtidayah Negeri Bunga Mas Seluma Drs. Zainal C. M.Pd kepada kami selaku pengelola situs website kemenag seluma, disaat kunjungan kami kesekolah tersebut Hari Selasa 24 / 02 / 2015 yang pertama harus kita contoh secara bersama – sama sikap disiplin beliau selalu ditanamkan pada diri Guru/ TU serta siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma agar Anak – anak setelah lulus diMIN Bunga Mas ini nantinya selalu diperhitungkan dan dapat bersaing dengan siswa siswi sekolah umum lain, khususnya kualitas lulusan sesama madrasah Ibtidaiyah yang ada di Provinsi Bengkulu ini.

Masih dalam penjelasan Zainal salah satu upaya memupuk sikap disiplin pada Guru dan siswa/siswi dan juga bisa mendapat prestasi yang membanggakan ini. Kepala Madrasah dulu yang memberi contoh kepada Guru atau Anak – anak setelah itu kita bisa mendapat hasil yang kita harapkan.

Sementara itu Kepala Madrasah ini menjelaskan Prestasi – prestasi yang didapat oleh MIN Bunga Mas Seluma diantaranya mendapat Juara II sekolah yang bersih dan indah yang diselenggarakan oleh Pemda Propinsi Bengkulu serta masih banyak lagi yang didapat oleh MIN Bunga Mas Seluma ini yang tidak bisa kami paparkan satu – persatu. 

Drs. Zainal C. M.Pd sangat mengharapkan kepada semu pihak agar senantiasa selalu mendukung program kerja MIN Bunga Mas Seluma Khususnya umumnya MIN yang berada diwilayah Provinsi Bengkulu ini agar bisa bersaing dengan sekolah – sekolah lainnya dengan catatan bersaing secara sehat, dan juga MIN diseluruh Provinsi Bengkulu ini hendaknya selalu mendapat penghargaan yang diberikan oleh atasan maupun pihak lain. Ungkap Kepala Madrasah dari 2002 sampai dengan sekarang ini. 

Penulis : Mb/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :