Karyawan/i Kemenag BU Ikuti Sosialisasi Haji Plus dan Umrah

Karyawan/i Kemenag BU Ikuti Sosialisasi Haji Plus dan Umrah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/2- Seluruh karyawan/karyawati Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara ikuti sosialisasi haji dan umrah. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di aula Kemenag. Sosialisasi ini haji plus dan umrah ini diadakan oleh PT. Arminareka Perdana.

Dikatakan narasumber dalam sosialisasi ini bahwasannya ada 3 langkah cepat menuju baitullah yakni, niat kuat untuk melaksanakan umrah/haji, mengisi formulir pendaftaran dan membayar tunai bagi yang mampu dan dikatakan oleh narasumber dapat juga mecicil rp. 500.000 bagi yang terkendala biaya, menjalankan program kemitraan, ujar narasumber.

Narasumber menambahkan ada 5 keunggulan dari PT. Arminareka Perdana ini beliau menyebutkan diantaranya, I. Pengalaman sukses 24 tahun. Setiap bulan memberangkatkan lebih dari 5000 jemaah umroh, II. Jasa umraoh haji (baitullah) sampai kapanpun ada di mekkah. Dan setiap muslim pasti ingin berkali-kali menunaikan ibadah umrah dan haji. Disampaikan bahwasannya berbisnis dengan allah yakni mensyiarkan baitullah adalah pekerjaan yang termulia dan rezekinya insya allah halal dan besar. III. 

Dikatakan narasumber, sistem bagi hasil (adil dan sejahtera) sesuai fatwa dewan syariah nasional No. 83/DSN-MUI/VI/2012 tentang penjualan langsung berjenjang syariah jasa perjalanan umrah. IV. Mudah dijalankan siapa saja bisa, beliau mengatakan jikalau jemaah sukses apabila NYUD (niat yakin ulet duplikasi) dan jemaah gagal karena suka ANALISA. V. Disamping itu narasumber menambahkan support syistem Arminareka dan group JULI armina 13 menyediakan alat-alat bantu seperti DVD,Brousur, Spanduk, Buku UKB, serta majalah, ujar narasumber.

Narasumber dengan adanya sosialisasi ini dapat menggugah hati para saudara yang seiman ini untuk bisa bergabung dan dibalik itu kita mendapatkan pahala juga. Beliau berharap Mudah-mudahan peserta sosialisasi ini dapat bekerja sama dengan semestinya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :