MIN 01 Dusun Curup Ikuti Lomba Pramuka

MIN 01 Dusun Curup Ikuti Lomba Pramuka

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Dalam rangka HUT Gudep Kapitan Pattimura tahun 2015 yang dilaksanakan pada hari kamis, 19 Februari 2015, gugus depan SMP Negeri 2 Curup menggelar berbagai ajang lomba dalam rangka memperingati HUT Gudep 01.002-01.006, diantanya lomba pramuka siaga, penggalang, penegak, lomba do’a harian, lomba fashion show ala pahalawan nasional, menggambar, lomba trompa raksasa dan LCT. 

Peserta lomba sendiri diikuti oleh beberapa instansi pendidikan baik MI/SD dan MTs/SMP. Tentu saja ajang ini tidak dilewatkan begitu saja oleh MIN 01 Dusun Curup. MIN 01 mengutus beberapa siswa terbaiknya di bawah binaan Ibu Sri Wahyuni Sihombing, S.Pd dn dibantu oleh mahasiswa PPL STAIN Curup, untuk mengikuti seluruh jenis lomba yang diadakan.

Setelah berjuang dalam perlombaan dan hasil latiahan serta persiapan untuk mengikuti perlombaan tersebut, akhirnya MIN 01 Dusun Curup mengukir senyum saat pengumuman pemenang dibacakan pada acara penutupan HUT. Siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup berhasil mendapatkan juara 2 putri. Hadiah berupa sebuah piala dan piagam. Piagam diberikan kepada seluruh pesrta yang mengikuti lomba pramuka, siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup yang mengikuti lomba pramuka berjumlah 20 orang, 10 orang kelompok putra dan 10 orang kelompok putri.

Sebagai pembina, Ibu Sri Wahyuni merasa bangga atas pencapaian para siswa. Walaupun hanya mendapat juara 2 putri namun Rasa bangga atas perjuangan selama ini juga diamini oleh Kepala Sekolah Bapak Wawan Herianto S,Pd, MM, dan seluruh dewan guru selaku pendukung partisipasi siswa-siswi ini. 

Semoga siswa siswi terus meningkatkan prestasi khususnya dalam bidang kepramukaan. Dan MIN 01 Dusun curup akan selalu aktif dalam mengikuti lomba-lomba dan kegiatan apapun yang bermanfaat bagi kemajuan siswa-siswi MIN 01 Dusun Curup.

Penyusun: Dian Pramono Andiyono/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :