MIN Purwodadi Adakan Studi Banding Ke MIN 01 Curup Kabupaten RL

MIN Purwodadi Adakan Studi Banding Ke MIN 01 Curup Kabupaten RL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- MIN 01 Purwodadi Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan Studi Banding ke MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong, acara study banding ini di dampingi para guru-guru dan karyawan sekolah. Kegiatan study banding ini dilaksanakan pada 18,02,15. Studi banding ini bertujuan untuk mengenal, Memahami dan berbagi pengalaman baik dalam mendidik siswa/siswi maupun dalam menciptakan tatanan sekolah yang sehat dan bersih. 

Sekolah ini sangat menjaga tradisi “Service Program” dalam pembentukan karakter siswanya. Selain itu juga sekolah MIN 01 Curup ini sangat bersih dan rapi,begitu juga Guru-gurunya yang ramah dan sangat religius hal itu sangat kami rasakan setibanya kami di sana. ujar Buyung Asmara selaku Guru MIN Purwodadi.

Selanjutnya kami menyaksikan pemaparan dari kepala sekolah Wawan Harianto,S.Pd.MM. yang menyampaikan kegitan dan program yang dilaksanakan oleh MIN 01 Curup ini. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan yang ditampilkan dari siswa/siswi MIN 01 Curup.

Itulah serangkai kegiatan Studi banding MIN 01 purwodadi, Arga Makmur Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan siswa, mampu berinovasi, berkreasi dan memajukan sekolah seperti tujuan awal yaitu melakukan perbaikan, meningkatkan kinerja, dan membuka wawasan baru dengan melihat langsung pengelolaan pendidikan di luar Indonesia sehingga mampu meningkatkan profesionalitas. Kegiatan ini diakhiri dengan photo bersama.

Penulis : Humas/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :