DW KUA Curup Tengah Aktif Ikuti Kegiatan Darma Wanita

DW KUA Curup Tengah Aktif Ikuti Kegiatan Darma Wanita

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/2- Salah satu kegiatan dan program positif dari setiap instansi adalah kegiatan bagi pegawai wanita/karyawati dan istri para pejabat jajaran instansi atau kementerian tersebut. Salah satunya adalah kegiatan Darma Wanita Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan Darma Wanita di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dilaksanakan setiap bulan, dengan Agenda kegiatan : Rapat Koordinasi, pengajian, dan arisan. Kegiatan tersebut wajib diikuti oleh setiap karyawati yang ada di Kankemenang Kab. Rejang Lebong, istri para Kasi/Penyelenggara, istri Kepala Sekolah dan juga istri para Kepala KUA se-Kabupaten Rejang Lebong.

Diantara 15 Istri Kepala KUA yang ada di Kabupaten Rejang Lenong salah satunya adalah Istri Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Ibu Syamsiah Hayati cukup aktif mengikuti kegiatan-kegiatan Darma Wanita di Kankemenang Rejang Lebong, baik kegiatan arisan bulanan, dan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kementerian Agama. 

Seperti pada kegiatan HUT Kementerian Agama ke 69 Tahun 2015 istri Kepala KUA Curup Tengah mengikuti Lomba Nasi Tumpeng dan Lomba lainnya. Keaktipan ini akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan demi untuk melaksanakan fungsi sebagai istri dan pendamping suami sebagai dalam mendukung eksistensi suami dalam jabatannya.

Penulis : Supianto,S.Ag,MHI/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :