Hadapi US, MAN Seluma Adakan Rapat Koordinasi

Hadapi US, MAN Seluma Adakan Rapat Koordinasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- Salah satu usaha untuk mensukseskan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional (US/UN) Tahun 2015,MAN seluma mengadakan rapat Koordinasi bersama dewan guru dan staf TU. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 17 Februari 2015 bertempat di Ruang guru MAN Seluma, acara berlangsung dari jam 10.00 WIB s/d jam 12.00 WIB.

Dalam kegiatan ini banyak hal yamg dibahas, diantaranya tentang pembentukan panitia Ujian, kedisiplinan pegawai termasuk membahas masalah tugas dan tanggung jawab seorang Pegawai Negeri Sipil. 

Dalam kesempatan ini Kepala MAN Seluma Nodi Herwansyah, M.Pd.I mengajak kepada seluruh pegawai baik yang PNS maupun Non PNS untuk dapat mensukseskan pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Disisi lain Kepala MAN juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk merealisasikan 5 nilai budaya kerja kementerian agama. Sebagai Pegawai kita harus mempunyai integritas yang tinggi, harus professional sesuai dengan disiplin ilmu yang kita miliki, harus mempunyai daya inovasi, bertanggung jawab tergadap amanah yang diberikan kepada kita, dan harus dapat menjadi contoh yang baik bagi orang lain, terutama dapat dicontoh oleh siswa dan siswi MAN seluma. Apalagi sebagai guru, kita adalah sebagai panutan siswa, apa yang kita lakukan dan kita kerjakan pasti dicontoh oleh siswa.

Selesai acara pengarahan dari Kepala MAN dilanjutkan dengan pembentukan Panitia ujian Tahun 2015 yang dipimpin oleh Waka Kurikulum Bapak Isrul Aswanto, S.Pd dengan keputusan sebagai Ketua Panitia Isrul Aswanto, S.Pd, Sekretaris Zilvi Endrayani, S.Pd, Bendahara Asti Ariani, S.Pd dan dibantu oleh beberapa seksi. Dengan terbentuknya panitia ini muda-mudahan pelaksanaan ujian ditahun ini dapat terlaksana dengan baik dan lancer.

Diakhir acara Kepala MAN Seluma memberikan kesempatan kepada dewan guru dan staf untuk memberikan masukan terhadap kemajuan Madrasah.

Penulis : Bn/Nd/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :