RA Baitul Islah Kota Bengkulu Sukses Dalam Perlombaan Antar RA se- Kota Bengkulu

RA Baitul Islah Kota Bengkulu Sukses Dalam Perlombaan Antar RA se- Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- RA Baitul Islah mengadakan perlombaan persahabatan antar RA se- Kota BKL, acara diadakan di Sekretariat RA Baitul Islah Jl. Hibrida XII Rt 17/03 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Perlombaan yang digelar oleh RA Baitul Islah Yakni Tahfizh Al Qur'an, Kolase dan Futsal. Perlombaan tersebut diikuti oleh 21 RA dengan jumlah peserta 250.

Acara dihadiri oleh kepala kankemenag kota bkl, Kasi Pendidikan Madrasah kankemenag beserta karyawan,kepala dan guru RA se Kota serta wali murid, acara dibuka dengan penampilan Drum Band cilik Ra Baitul Islah.

Dalam sambutan kepala RA Baitul Islah Hj. Kusrianti, S.Pd.I, menuturkan bahwa tujuan perlombaan ini untuk mendidik anak-anak agar berjiwa mandiri, dan semoga akan menjadikan anak kita senantiasa menjalin ukhuwah islamiyah, supaya anak lebih terampil dan berani tampil didepan umum.

Acara yang dibuka oleh kepala kankemenag kota bengkulu dalam sambutannya menuturkan bahwa memberikan apresiasi kepada RA Baitul Islah yang telah menyelenggarakan acara ini semoga kedepannya RA yang lain di kota bengkulu juga melaksanakan acara seperti yang dilakukan oleh RA Baitul Islah ini.

Perkembangan RA dalam persepsi masyarakat hanya mengaji dan mengaji, dengan adanya acara yang dilakukan oleh RA Baitul islah membuat masyarakat mengetahui bahwab selain mengaji RA juga bisa bermain DRum Band, melukis dan bermain.

Dengan adanya acara ini juga kami menghimbau kepada masyarakat agar menitipka anaknya ke RA kami dan kepada karyawan kantor Wilayah kemenag provinsi dan kota bkl agar selalu meluangkan waktu untuk membuka web dan mengetahui perkembangan RA di situs kami.

Penulis : Apriyanti, S.Pd.I/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :