Ka.Kemenag RL Pantau Pembuatan Soal USBN PAI

Ka.Kemenag RL Pantau Pembuatan Soal USBN PAI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Kepala Kemenag Kab. Rejang Lebong Drs. H.M.Ch.Naseh, M.Ed didampingi Kasi Pendais Kemenag Kab. Rejang Lebong Gunawan, S.Pd.I, M.Pd memantau pelaksanaan pembuatan soal USBN PAI yang dilaksanakan di aula kemenag Kab. Rejang Lebong, 

Menurut Kepala Kemenag Kab. Rejang Lebong bahwa pelaksanaan pembuatan soal berlangsung dengan baik dan tertip sesuai dengan juklak juknis serta kaidah pembuatan soal. 

Kepala kankemenag kab. Rejang lebong berpesan kepada tim pembuatan soal agar soal-soal yang sudah dibuat untuk ditelaah kembali sehinga tidak terdapat kesalahan dan kekeliruan dalam penulisan dan menjaga kerahasiaan soal itu. 

Menanggapi itu Kasi Pendais Kemenag Rejang Lebong sebagai Ketua Panitia telah menyiapkan tim penelaah soal USBN PAI yang terdiri dari unsur akademinsi, unsur pengawas dan guru yang ada dalam tim itu sendiri, selanjutnya akan kerkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kab Rejang Lebong untuk penggandaan, menjaga kerahasiaan dan pendisrtibusian soal ke sautuan pendidikan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Penulis : Eddi/Rno/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :