Kemenag Benteng Bubarkan Panitia HAB dan HUT Kemenag Benteng Ke-2

Kemenag Benteng Bubarkan Panitia HAB dan HUT Kemenag Benteng Ke-2

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Bumi Gunung Bungkuk Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, Selasa 17 Februari 2015 pada pukul 09.30 Wib bertempat di Aula Kantor Kemenag Benteng Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi kabupaten Benteng, membubarkan kepanitian pelaksanaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama (HAB) yang 69 beserta Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kantor Kemenag Benteng yang ke-2.

Dalam acara pembubaran kepanitiyaan tersebut dihadiri oleh seluruh Panitia dan kepala Satker KUA beserta Madrasah baik Negeri dan Suasta yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam acara tersebut Kepala Kemenag Benteng didampingi oleh Subbag TU H. Airin, S. Ag dan Kasi Pendidikan Islam dan Madrasah Rizal, S. Pd. I, M. Pd. Sebelum membubarkan kepanitiyaan tersebut secara resmi, Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, memberikan kesempatan kepada panitiya untuk memberikan sumbang saran atau berupa keritikan terhadap acara peringatan HAB dan HUT Kemenag Benteng tersebut.

Salah satu panitiya yang merupakan Kepala Madrasah Muslim Cendikai Darul Kalam memberikan saran kepada Kepala Kemenag dan seluruh Kepaniyan, hal ini berkaitan dengan perlombaan-perlombaan yang diadakan panitiya hendak nya dapat mengadakan perlombaan terhadap siswa Madrasah baik MI, MTS dan MA yang ada di Kabupaten Benteng hal ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas Siswa maupun Guru, ungkapnya.

Dengan sumbang saran tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus menerima dengan senang hati, untuk masa-masa yang akan datang maka akan diikut sertakan perlombaan terhadap para siswa bukan hanya para Pegawai dan karyawan baik Kemenag, KUA dan Madrasah, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :