Subbag TU Kemenag Benteng Tanamkan 10 Budaya Malu

Subbag TU Kemenag Benteng Tanamkan 10 Budaya Malu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/2- Suasana Pagi yang ceria di kabupaten Bengkulu Tengah terutama di Kantor Kementerian Agama Kabupaten yang berada di Bumi Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah, dimana pada pagihari itu dilaksanakan upacara bulanan dengan berseragam korpri oleh Karyawan-karyawai beserta satker KUA dan Madrasah di Kabupaten Benteng hadir dalam upacara tersebut.

Upacara tersebut dilaksanakan Selasa 17 Februari 2015 pada pukul 08.00 Wib bertempat di Pelataran Parkir Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng. Bertindak sebagai Pembina Upacara Subbag Tata Usaha (TU) Kemenag Benteng H. Airin, S. Ag.

Dalam kegiatan upacara tersebut Ksubbag TU Airin menyampaikan sambutan mengenai 10 nilai budaya malu yang wajib diterapkan dan dijalani oleh seluruh Pejabat, Staf, Karyawan-karyawati Kantor Kemenag Benteng beserta Satker KUA dan Madrasah baik Negeri maupun Suasta yang ada di Kabupaten Benteng.

Menurut Airin 10 Budaya Malu tersebut antara lain, sebagai Karyawan-karyawati Kemenag Benteng malu datang terlambat dan malu pulang cepat dalam bekerja, malu melihat rekan sibuk yang sedang menjalankan kesibukan, malu menuntut hak tidak tau kewajiban yang harus dilaksanakan dalam bekerja dan malu kerja selalu salah.

Selain itu budaya malu yang memang harus dimiliki oleh seluruh orang apalagi sebagai Karyawan-karyawati Kemenag Benteng, malu bekerja karena tidak sesuai dengan aturan dan Undang-undang yang berlaku, malu bekerja tidak menghasilkan prestasi, malu karena tugas tidak terlaksanakan atau selesai tidak tepat waktu, malu berprilaku dan bicara tidak sopan, malu tidak disiplin dalam berpakayan dan malu tidak berperan aktif dalam mewujutkan kebersihan dan keindahan lingkungan Kantor, papar Airin.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari


Bagikan :