Kemenag Seluma Undang 140 CJH Diperkirakan Berangkat Tahun 2015

Kemenag Seluma Undang 140 CJH Diperkirakan Berangkat Tahun 2015

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Beberapa Hari yang lalu tepatnya Hari Kamis,12 / 02 /15 bertempat di Masjid Al–Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Kepala Kantor Kementerian Agama melalui Kasi Haji dan Umroh Kemenag Seluma mengundang Calon Jama’ah Haji yang diperkirakan berangkat di Tahun 2015 ini yaitu sebanyak 140 Oang Calon Jama’ah Haji asal Kabupaten Seluma, hal ini disampaikan langsung oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM kepada kami Hari Senin, 16 /02 /2015 tepat pukul 09.00 WIB.

Dalam penjelasan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM yang di dampingi Kasi Haji dan Umroh H. Ahmat Marhaen, S.Ag, sebanyak 140 (orang) CJH kita berikan Undangan untuk mendengarkan pengaran atau siraman rohani yang di berikan oleh Al- Ustaz yang kita undang, dan juga kita selaku pihak Kemenag Kab. Seluma juga memberikan pengarahan jelas Kepala Kemenag. 

Beliau juga menambahkan pada saat keberangkatan nanti CJH ini akan kita berikan pelayanan yang terbaik dan akan kita tuntun sampai mereka – mereka ini melaksanakan ibadah di tanah suci nanti jelas SIPUAN.

Harapan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, semoga CJH kita ini nantinya bisa berangkat tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti, baik secara Admenestrasi maupun kesahtan mereka. 

Untuk sekedar mengingatkan kita semua bahwa CJH 2015 yang akan diberangkatkan sekitar bulan Agustus nanti khusus untuk Kabupaten Seluma sampai saat ini Kuota yang diberikan oleh pihak Provinsi Bengkulu sebanyak 135 orang dan sampai pada saat ini belum ada perubahan jelas Kepala Kemenag.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :