Kemenag Benteng Ucapkan Selamat Kepada MTS Qaryatul Jihad

Kemenag Benteng Ucapkan Selamat Kepada MTS Qaryatul Jihad

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Dengan Keberhasilan yang ditoreh oleh salah satu siswa Madarasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu siswa Madrasah MTS Qaryatul Jihad Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah yang dipimpin oleh Mulyati, S. Pd.I, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama jajarannya mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi tersebut, Selasa 17 Februari 2015, pukul 08.00 Wib ketika pelaksanaan Upacara Bulanan. 

Berdasarkan dari hasil informasi dari Kepala Madrasah Mulyati prestasi yang diperoleh oleh siswa Madrasah yang dia pimpin tersebut adalah meraih Juara Ke-III dalam perlombaan pidato berbahasa inggris (Englis Speech) yang dilaksanakan oleh Madrasah Alliyah Negeri Model Provinsi Bengkulu se-Provinsi Bengkulu.

Siswi yang bernama Natasya Anggaraini yang merupakan siswi kelas VIII ini mengalahkan ratusan siswa dari berbagai Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawwiyah (MTS) se-provinsi Bengkulu.

Menurut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengatakan, prestasi yang diperolah tersebut merupakan prestasi yang luarbiasa dan patut dijadikan contoh untu seluruh siswa MTS yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, tentunya perjuangan tersebut patut untuk diberikan penghargaan, harapan Ajamalus bukan hannya MTS Quryatul Jihat saja yang memperoleh prsetasi tersebut, tetapi juga kepada Madrasah-madrasah baik MI, MA yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk berlomba-lomba mengejar prestasi seperti yang diraih Siswi MTS Quryatul Jihad tersebut, Ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :