MTSN Taba Penanjung Benteng Adakan Penghijauan Taman

MTSN Taba Penanjung Benteng Adakan Penghijauan Taman

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Untuk menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, dan rindang Madrasah Tsanawwiyah Negeri (MTsN) Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Jum’at 13 Februari 2015 pada pukul 08.30 Wib mengadakan Gotong royong penanaman Pohon di sekitar pekarangan Madrasah tersebut.

Penanaman pohon tersebut dilakukan oleh Kepala Madrasah Abdul Hakim, S. Pd, bersam siwa-siswa dan juga beberapa dewan guru yang ada di Madrasah tesrebut. Adapun yang ditanam pada pekarangan Madrasah tersebut merupakan pepohonan yang nantinya akan tumbuh besar, sehingga nantinya dapat menjadikan suasana lingkungan Madrasah yang rindang.

Selain pohon-pohon yang diharapkan nantinya menjadi pelindung, juga ditanam pepohonan yang dapat menghasilkan buah misalnya pohon durian, mangga, rambutan dan pepohonan lainnya yang diharapkan nantinya buah dari pohon tersebut dapat dikonsumsi untuk masa yang akan datang.

Setelah dilakukan penanaman pepohonan tersebut nantinya, harapan Hakim, supaya dapat sama-sama menjaga, merawat dan membersihkan sehingga proses pertumbuhan dari pepohonan tersebut dapat tumbuh dengan subur, salah satu cara untuk mempercepat pertumbuhan dan menjadikan tanaman tersebut tumbuh dengan subur maka harus diberikan pupuk baik pupuk organik maupun non organik, ungkap Hakim.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter