Kemenag Seluma Bina Tenaga JFU Pada Madrasah

Kemenag Seluma Bina Tenaga JFU Pada Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Dalam rangka untuk meningkatkan Kinerja Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.A.g MM yang di dampingi Kasubag TU H. Ahmad Tarmizi, S.Ag dan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Sapruni, M.Pd beberapa hari yang lalu melakukan pembinaan terhadap tenaga Jabatan Fungsional Umum (JFU) pada Madrasah yang ada di wilayah kerja Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

Hal ini dilakukan dengan langsung mengunjungi Madrasah, dimana tenaga Jabatan Fungsional Umum yang di tempatkan di Madrasah tersebut, sebagaimana disampaikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag, MM bahwa ia akan langsung berkunjung ke Madrasah dan pada hari ini Jumat, 13 Februari 2015 kita lakukan pembinaan di salah satu Sekolah yaitu MTs.Negeri Tais dan MTs.Negeri Sukaraja.

Masih dalam penjelasan Sipuan dengan jumlah tenaga Struktural 2 Orang, Kepala TU dan 6 tenaga JFU. Sesuai dengan keputusan pemerintah Pusat bahwa jajaran Kementerian Agama terhitung pada bulan Juli 2014 yang lalu berhak menerima tunjangan kinerja (Tukin) sesuai dengan bidang tugas dan jabatan serta kinerja masing-masing pegawai. 

Dengan demikian perlu diadakan evaluasi secara langsung kepada masing-masing pegawai baik pejabat maupun tenaga Jabatan Fungsional Umum lanjut pak Kemenag Kab Seluma H.Sipuan 

Kami akan cek langsung absen Fengerfrin dan laporan Kinerja Harian Pegawai yang bersangkutan, yang merupakan salah satu indikator untuk melihat capaian kinerja hariannya.

Di akhir wawancara kami dengan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan , S.Ag. MM mengharapakn kepada semua jajarannya, agar semua PNS Struktural atau Fungsional agar segera membuat Laporan Capaian Kenerja Harian yang telah disampaikan Edarannya oleh Bapak Sekjen Kemenag RI demikian Harapan Sipuan. 

Penulis : SP/BN/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :