Ka.KUA SAM Seluma Perintahkan Pegawai Aktifkan Jurnal Kegiatan Harian

Ka.KUA SAM Seluma Perintahkan Pegawai Aktifkan Jurnal Kegiatan Harian

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/2- Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Bengkulu H. Suardi Abbas, SH. MH. melalui Ka. Bag TU Kanwil Kemenag prov. Bengkulu. Drs. H. Mulya Hudhori, M.Pd. yang mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) membuat Jurnal Capaian Kerja Harian.

Dalam rangka mensukseskan program tersebut, Ka. KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI memerintahkan JFU membuat jurnal Capaian Kerja Harian terhitung mulai tanggal 2 Januari 2015 dan dinaikkan ke meja ka. KUA setiap hari untuk diperiksa dan ditandatangani. Hal ini di sampaikan Marlius di ruang kerjanya kamis, 12 Pebruari 2015 jam 10.15 Wib

Ka. KUA Semidang Alas Maras menyambut baik adanya Jurnal Capaian Kerja Harian tersebut, karena dengan adanya Jurnal Capaian Kerja Harian ini maka ka. KUA dapat memantau kinerja JFU berdasarkan tupoksinya setiap hari. Di samping itu Jurnal Capaian Kerja Harian ini adalah salah satu syarat untuk pencairan tunjangan kinerja ( tukin ) setiap bulannya.

“Alhamdulillah dengan adanya kewajiban membuat Jurnal Capaian Kerja Harian ini, kinerja JFUsemakin meningkat. jika sebelumnya tidak ada target kerja yang akan dicapai, kini JFU telah menetapkan target harian, mingguan, dan bulanan” kata Marlius Putra

Marlius juga berharap orientasi kerja jajarannya bukan hanya mengejar target dalam jurnal harian saja akan tetapi yang terpenting adalah masyarakat Semidang Alas Maras terlayani dengan sebaik mungkin dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis : Mr/Bn/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter