MTS Mustafa Wiyyah Benteng Butuh Dukungan

MTS Mustafa Wiyyah Benteng Butuh Dukungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/2- Madrasah Tsanawiyyah (MTS) Mutafa Wiyyah Kabupaten Bengkulu Tengah dibawah yayasan Mustafa Wiyyah yang dikepalai oleh Zairu Homsi, S. Pd, memerlukan perhatian semua pihak itu dikatakan Zairu ketika mengawasi kegiatan belajar mengajar di ruang kelas MTS Mustafa Wiyyah Desa Taba Terunjam Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Jum’at 13 Februari 2015 pada pukul 08.00 Wib.

Saat ini MTS Mustafa Wiyyah memiliki siswa 16 orang, siswa kelas I berjumlah 8 orang, siswa kelas 2 6 orang siswa sedangkan siswa kelas 3 hanya berjumlah 2 orang yang sebentar lagi akan mengikuti Ujian Nasional atau UN.

Menurut Zairu, saat ini MTS Mustafa Wiyyah butuh perhatian semua pihak, antara lain perhatian dari pemerintah, Kementerian Agama Provinsi dan Kabupaten dan terkhusus butuh perhatian dari pihak yayasan untuk meningkatkan kemajuan yang ada pada MTS tersebut.

Zairu mengatakan, kemajuan yang diharapkan dari MTS ini adalah fasilitas-fasilitas pendukung seperti perpustakaan sekolah, Mobiler seperti korsi dan Meja, selain itu pasilitas-pasilitas pendukung lainnya, sementara itu tenaga pengajar yang ada di Madrasah tersebut hanya mengandalkan tenaga guru honorer dengan pembayaran gaji hanya seadannya dan belum memadai, dengan kondisi demikian harapan Zairu adanya perhatian semua pihak untuk membantu demi mempertahankan kelangsungan Madrasah yang dia pimpin, pungkasnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :