MAN Curup Focus PDSS, SNMPTN, SPAN PTAIN dan Bidik Misi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/2- Jelang akhir semester genap MAN Curup memfasilitasi siswa-siswinya mengisi data PDSS, SNPTN, SPAN PTAIN dan Bidik Misi. Hal ini merupakan kewajiban bagi pihak madrasah untuk membantu seluruh peserta didik yang akan melanjutkan study nya ke jenjang bangku kuliyah baik dalam maupun luar kota.

Selama pengisian pengisian data PDSS, SNPTN, SPAN PTAIN dan Bidik Misi operator Multimedia, berinisiatif untuk memutuskan semntara jaringan internet (wifi) lingkungan madrasah dan memfocuskan jaringan internet yang ada untuk mengisi data PDSS, SNPTN, SPAN PTAIN dan Bidik Misi kem masing masing perguruan tinggi.

“Ini terpaksa kita lakukan agar jaringan internet kita lebh cepat dan mengisi datanya tidak tersendat” tegas Ade Fernandes, S.Kom operator multimedia MAN Curup. Pengisian yag telah dilaksanakan beberapa hari ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, tinggal menunggu hasil pengumuman dari perguruan tinggi yang dituju.

“Semoga siswa siswi kita bisa melanjutkan studynya ke berbagai Universitas dan menyebar keseluruh penjuru Indonesia” ungkap Drs. Abdul Munir, M.Pd diselah melakukan pemantauan keruang multi media MAN Curup yang terletak di depan LAB Bahasa Man Curup. Selain itu juga Ka. MAN Curup meminta kepada seluruh dewan guru yang mengajar agar memotivasi siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan

Penulis : Fariq/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :