Kemenag Benteng Sambut Kunjungan Kejari dan Bupati Benteng

Kemenag Benteng Sambut Kunjungan Kejari dan Bupati Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/2- Setelah sibuk dalam kegiatan pelaksanaan sosialisasi calon jamaah Haji Tahun 2015, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dikejutkan dengan kunjungan Bupati Benkulu Tengah H. Feryy Ramli, SH, MH bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Utara Bengkulu Tengah Igede Ngurah Sriadi bersama rombongan Kamis 12 Februari 2015 pada pukul 11.30 Wib.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka Kunjungan kerja ke- Komplek Perkantoran Bumi Gunung Bungkuk Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kunjungan rombongan tersebut langsung disambut oleh Kemenag Bengkulu Tengah bersama jajaran, ketika dalam pelaksanaan kunjungan tersebut Bupati Bengkulu Tengah Feryy Ramli mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja sekaligus Kejari akan mengecek lokasi persiapan pembangunan Kantor Baru Kejari Bengkulu Tengah yang nantinya akan dibangun di Lokasi Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek ini, ungkap Feryy.

Dengan adanya kunjungan tersebut Kepala Kemenag Benteng Ajamalus, merasa mendapat kehormatan yang luarbiasa dan mengucapkan selamat datang kepada Kejari Bengkulu Utara Bengkulu Tengah di Kantor Kemenag Benteng sambil mengenalkan Pejabat dan staf yang ada di Kemenag Benteng ini, disamping itu Kemenag Benteng siap untuk membantu dan menyukseskan program dari Kejari Bengkulu Utara Bengkulu Tengah untuk kedepan, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopiapn Gustari

Bagikan :