Kepedulian Jajaran Kemenag, Kemenag Benteng Bersama Kanwil Kemenag Bantu Warga

Kepedulian Jajaran Kemenag, Kemenag Benteng Bersama Kanwil Kemenag Bantu Warga

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/2- Salah satu bentuk Kepedulian Jajaran Kementerian Agama Se-Provinsi Bengkulu, Kamis 06 Februari 2015 pada pukul 17. 45 Wib, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Suardi Abbas, SH. MH, didampingi Kabid Madrasah Hamdani bahu-membahu membantu warga.

Salah satu bentuk kepedulian tersebut diujutkan salah satu jajaran tersebut yaitu membantu warga mendorong sebuah mobil yang mengalami terperosok kedalam lumpur sedalam satu meter sehingga harus dibantu dengan mendorong mobil tersebut ketika rombongan pulang dari acara kunjungan Gubernur Bengkulu ke-MI Sekayun beberapa hari yang lalu.

Kejadian tersebut bermula ketika mobil iring-iringan seluruh Jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Kemenag Benteng melintasi jalur lintas Kecematan pagar Jati menuju Tuguhiu tepatnya di Desa Perbatasan Juru Agung Kecamatan Pagarjati dan Desa Pelajau Kecamatan Karang Tinggi dikejutkan dengan adanya informasi dari warga ada sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil yang terperosok kedalam lumpur yang dalam sehingga mengalami mogok kendaraan sepanjang jalur tersebut.

Dengan mendengar laporan dari warga sebut saja Ujang, sehingga Kepala Kanwil Agama Provinsi Bengkulu, Kepala Kemenag Benteng bersama rombongan mendekati lokasi tersebut, setelah dilakukan pengecekan ternyata benar ada mobil yang terperosok dan pada saat itu juga Kepala Kemenag Benteng mengambil inisiatif untu membantu mobil tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :