KUA Pondok Kelapa Benteng Bersih dan Tata Lingkungan

KUA Pondok Kelapa Benteng Bersih dan Tata Lingkungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/2- Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kreatifitas Jajaran, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pondok Kelapa Desa Pasar Pedati Kabupaten Bengkulu Tengah H. Hardi, M. Ag, Jum’at 06 Februari 2015 pada pukul 08.30 melaksanakan Kebersihan dan penataan Lingkungan Kantor bersama jajaran.

Kebersihan dan pentaan lingkungan tersebut dilakukan bukan untuk memperingati hari besar atau persiapan perlombaan kebersihan dan penataan lingkungan, tetapi kegiatan ini runitas yang dilakukan oleh Kepala dan Staf KUA Pondok Kelapa setiap Minggu yang dilaksanakan pada setiap Hari Jum’at.

Namun pelaksanaan Kebersihan dan penataan lingkungan Jum’at kali ini merupakan kegiatan yang khusus, dimana bukan hanya membersihkan lingkungan tetapi juga mengadakan pembuatan pagar keliling kantor dan pengecetan pagar serta pengecatan bagian tembok Kantor yang nampak sudah sedikit pudar.

Dengan diadakan kebersihan dan pentaan lingkungan terkhusus pengecatan pada bagian dinding Kantor ini nantinya dapat menambah kebersihan dan kenyamanan kepada seluruh Staf yang ada di KUA ini. Disisi lain kebersihan dan pentaan lingkungan ini juga berfungsi untuk kenyamanan bagi masyarakat terkhusus Kecamatan Pondok Kelapa yang akan berkunjung serta melakukan kordinasi ke KUA, papar Hardi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :