Kemenag Benteng Bersama Diknas Bina KKG PAI

Kemenag Benteng Bersama Diknas Bina KKG PAI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/2- Dalam rangka peningkatan kinerja Guru di Kabupaten Bengkulu Tengah terkhususu Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) seluruh lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Benteng, Rabu 04 Februari 2015 pada pukul 10.00 Wib. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kordinator Pengawas Kemenag Benteng Dahler Rambe, M. Pd bersama Kepala Diknas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Tengah Maizwar mengadakan pembinaan kepada Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI Kabupate Bengkulu Tengah.

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah Dasar (SD) Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut, Kepala SD Pondok Kelapa, Ketua KKG PAI Benteng Poniran, M. Pd, Staf Pengawas Kemenag Benteng Rupiah, M. Pd. I, Elis Marwati, M. Pd. I, Nasirun, S. Pd dan seluruh Guru PAI se- kabupaten Bengkulu Tengah.

Pembinaan Guru KKG PAI Sekolah Dasar (SD) sekabupaten Bengkulu Tengah yang merupakan Guru yang 95 % telah menerima Tunjangan Profesi Guru (TPG) yang hadri lebih kurang 100 orang tersebut bertujuan untuk koordinasi problematika Guru PAI dan menyampaikan solusinya terhadap problema yang ada dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh para Guru tersebut.

Dengan adanya pembinaan ini nantinya para guru yang tergabung dalam guru PAI ini natinya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya salah satunya adalah menjalankan kewajiban kedisiplinan guru, apa lagi dari 100 orang guru tersebut sudah menerima TPG 95 % dari guru yang hadir dalam acara tersebut, ungkap Dahler Rambe ketika di konfirmasi.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :