Kemenag Benteng Cek Lokasi Pembangunan KUA Merigi Kelindang

Kemenag Benteng Cek Lokasi Pembangunan KUA Merigi Kelindang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Kepala Seksi (KASI) Pendis Kemenag Benteng Rizal, S. Pd. I, M. Pd yang didampingi oleh Staf Bimas Islam Amir Syarifudin, S. Pd.I bersama rombongan melakukan pengecekan lahan pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Merigi Kelindang.

Adapun pengecekan Lokasi pembangunan KUA Kecamatan Pemekaran yang berada di Desa Penembang Kecamatan Merigi Kelindang, merupakan Kecamatan pemekaran dari Kecamata n induk yaitu Kecamatan Taba Penanjung, Selasa 03 Februari 2015 pada pukul 10. 00 Wib, berkesempatan hadir bersama rombongan dalam pengecekan tersebut Camat Kecamatan Merigi Kelindang Hamzah, M. Pd Kepala Dis Perindag Kabupaten Benteng Heru Warga Desa Penembang Ramlah.

Rencana pembangunan KUA pemekaran Kecamatan Merigi Kelindang sudah diambang pintu, dan Insya Allah dalam waktu dekat akan segera dibangun pada lokasi yang tepat berada pada Lokasi pembangunan Masjid Kecamatan Merigi Kelindang dengan luas lahan yang telah disiapkan lebih kurang 20 x 50 M2, ungkap Rizal.

Ada 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah yang natinya akan dibangun KUA pemekaran, antara lain KUA Kecamatan Merigi Sakti, Kecamatan merigi Kelindang dang satu KUA Kecamatan Percontohan yang nantinya akan menjadi KUA percontohan satu-satunya di provinsi Bengkulu dan akan menjadi kebanggan bagi Kabupaten Bengkulu Tengah, tambah Rizal.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :