MI Sekayun Terima Bantuan, Kemenang Benteng Berterimakasih

MI Sekayun Terima Bantuan, Kemenang Benteng Berterimakasih

Bengkulu (Informasi dan Humas ) 6/2- Dengan adanya kunjungan Gubernur Provinsi Bengkulu H. Junaidi Hamzah bersama rombongan dan adanya Bantuan dana yang begitu besar dari ke-3 perusahaan yang berjumlah 60 Juta, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, menucapkan terima Kasih dan bersyukur kepada semua pihak, itu dikatakannya ketika acara penyambutan Gubernur dan penyerahan bantuan dana dari 3 perusahaan Kamis 05 Februari 2015 pada pukul 14.30 Wib di MI Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bantuan yang diterima oleh MI Sekayun dengan jumlah 60 Juta rupiah dari ketiga perusahaan antara lain PT RAA sebesar 25 Juta rupiah, Bang Bengkulu 25 Juta Rupiah dan PT BIO Nusantara 10 juta jadi keseluruhan dana bantuan pada hari itu yang diterima MI sekayun berjumlah 60 Juta rupiah.

Kepala Kemenag Benteng Ajamalus mengatakan, dengan adanya bantuan danan yang cukup besar tersebut, hal tersebut sangatlah bermanfaat, dana tersebut dapat digunakan untuk membangun Raung Kegiatan Belajar (RKB) Siswa dengan 3 ruangan walaupun hanya sebatas persiapan untuk membeli matrial saja, kalau dana tersebut digunakan untuk seluruh menyelesaikan bangunan mulai dari peroses pembuangan tanah akibat lonsor hingga tuntas seluruh bangunan tentulah dana tersebut belumlah cukup.

Maka dari itu Kepala Kemenag Benteng mengharapkan bantuan dari pihak lain ,misalnya dari pemrintah Kabupaten Bengkulu Tengah hingga pemerintah Provinsi Bengkulu dan juga bantuan dana dari pihak-pihak lain. Disamping itu dalam waktu dekat Kementrerian Agama akan memberikan Bantuan dana untuk membangun MI tersebut namun, belum bisa dipastikan kapan dan berapa nominalnya, insya Allah dalam waktu dekat akan kita terima, ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter