Ka. KUA Selupu Rejang Hadiri Syukuran Desa Suban Ayam

Ka. KUA Selupu Rejang Hadiri Syukuran Desa Suban Ayam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Sebaik apapun program kerja yang dirumuskan kementerian Agama untuk dilaksanakan oleh Kantor Urusan Agama, jika tidak ada dukungan dan partisipasi masyarakat tentu tidak akan berjalan dengan baik.

Dalam rangka mendekatkan diri terhadap masyarakat dan menjalin ukhuwah Islamiyah, untuk itu Ka. KUA Selupu Rejang, Mintarno, SHI. MHI. pada Rabu (4/2/15) menghadiri undangan acara Syukuran Desa di Desa Suban Ayam.

Antusias masyarakat mengikuti sukuran Desa sangat tinggi, ini dibuktikan dengan padatnya masyarakat dan deretan tumpeng yang memenuhi tarup tempat dilaksanakan acara.

Suasana ramai dan penuh keakraban seluruh elemen masyarakat Suban Ayam tumpah ruah sembari mengiringi rangkaian acara yang diawali dengan pembacacaan ayat suci Al-quran, sambutan kepala Desa, Sambutan Camat Selupu Rejang, pembacaan silsilah desa dan diakhiri dengan pembacaan doa selamat dan tolak balak oleh Ka. KUA.

Ka. Desa Suban Ayam, Ibnu Hajar dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk berparti sipasi aktif mendukung program kerja pemerintah baik pemerintah daerah melalui camat maupun pemerintah pusat dibidang keagamaan melalui KUA.

Senada dengan sambutan Ka.Desa Suban Ayam, Camat Selupu Rejang, H. Mizan Syahroni, SP juga berharap sinergi program kerja KUA dan Kecamatan akan terus berlanjut untuk mewujudkan Selupu Rejang yang baldatun thoyyibatu Warobbun Ghofur.

Penulis : Humas KUA SR/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :