H.Bustasar: Siswa MAN Arga Makmur Harus Lulus 100 Persen

H.Bustasar: Siswa MAN Arga Makmur Harus Lulus 100 Persen

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menegaskan bahwa siswa-siswi MAN Arga Makmur harus lulus 100% dalam ujian nasional tahun ini. Hal tersebut di sampaikan H. Bustasar saat memberikan amanat dalam upacara bendera di halaman MAN Arga Makmur, Senin, (2/2/2015).

“Ujian Nasional tahun ajaran 2014/2015 ini, siswa-siswi MAN Arga Makmur harus lulus 100%. Bagaimana caranya? Yaitu dengan belajar yang rajin dan tentunya rajin berdo’a kepada Allah SWT” Demikian Pesan H. Bustasar.

H. Bustasar menjelaskan bahwa di ujian nasional tahun sebelumnya, siswa siswi MAN Arga Makmur bisa lulus 100%, saya harap keberhasilan itu bisa menjadi motivasi dan semangat bagi siswa-siswi semua dalam menghadapi Ujian Nasional tahun ini.

Lebih lanjut H. Bustasar menambahkan bahwa dirinya sangat yakin bahwa siswa-siswi MAN Arga Makmur bisa mengikuti jejak keberhasilan siswa MAN sebelumnya dalam mengikuti ujian nasional. 

“Kalau di tahun sebelumnya siswa-siswi MAN Arga Makmur bisa lulus semua, tentunya tahun inipun saya yakin keberhasilan tersebut bisa tercapai kembali oleh siswa-siswi MAN Arga Makmur dan dengan nilai yang memuaskan” Tutur H. Bustasar.

Namun begitu, keberhasilan dan kesuksesan tersebut tidak akan diraih tanpa usaha dan kerja keras. Untuk itu dalam menyambut Ujian Nasioanl kedepan, saya berpesan kepada siswa-siswp kelas XII untuk agar selalu tekun dan rajin belajar dan memanfaatkan waktu dengan baik. Begitu juga dengan siswa-siswi kelas X dan XI, agar selalu rajin dan teruslah berprestasi.

Penulis : Humas BU/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :