Ka.MTs Baitul Makmur Motivasi Santri Menghadapi TO

Ka.MTs Baitul Makmur Motivasi Santri Menghadapi TO

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/2- Berbagai upaya dan usaha untuk mengahadapi UN telah dilaksanakan diantaranya adalah kegiatan les dan membuat elompok belajar santri. Satu hari menjelang menghadapi Try Out (TO) Ka. MTs Baitul Makmur Curup mengumpulkan seluruh santri dilapangan hijau Islamic Centre untuk memberi wejangan dan tausiah kepada seluruh santri terkhusus santri kelas IX yang akan menghadapi Ujian percobaan yang lebih akrab dengan sebutan TO. Pada kesempatan ini Ka. MTs Baitul Makmur Curup yang didampingi Waka dan seluruh dewan Asatizah memotivasi santri untuk percaya diri dan menghindari semua kecurangan dalam ujian nantinya. 

Santri kelas IX yang akan mengikuti TO ini akan difocuskan untuk benar-benar mempersiapkan mental dan keilmuan individualnya. Dalam wejangannya Ka. MTs. Baitul Makmur Curup menghimbau kepada seluruh santri untuk bisa menjadi pribadi yang berintregritas dan berkualitas baik dari segi keilmuan maupun mental.

TO yang akan dilaksanakan pada 4 sampai dengan 5 pebruari 2015 ini akan dikondisikan sebagaimana ujian nasional berlangsung, kelas akan disetting sebagaimana ujian nasional, pengawas akan diperktat. Seluruh santri diwajibkan mengikuti TO ini, adapun santri yang tidak hadir atau berhalangan hadir akan diadakan TO susulan dan didampingi oleh orang tua / wali santri.

"Kita sudah hampir merapat kedermaga, sudah hampir enam semester anandaku mempersiapakan mental dan ilmu di madrasah ini, jangan sampai ketika akan tiba di dermaga terjadi keslahan dan berakibat fatal terhadap anandaku” ujar H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd Ka. MTs Baitul Makmur Curup di akhir wejanganya di hadapan seluruh santri MTs. Baitul Makmur Curup.

Kepada seluruh dewan asatizah Ka. MTs. Menghimbau untuk bersedia membantu seluruh Santri yang membutuhkan bantuan tambahan pelajaran. Terutama kepada guru mata pelajaran yang akan di UN dan UAMBN kan.

Penulis : Humas/c **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :