Hadapi UN, MTsN Lais Adakan Rapat Bersama Wali Murid

Hadapi UN, MTsN Lais Adakan Rapat Bersama Wali Murid

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/2- Menghadapi Ujian Nasional yang hanya tinggal beberapa bulan lagi, belum lama ini Kepala MTsN Lais, Mukhlis, S. Pd menggelar Rapat bersama seluruh wali murid kelas 9 di ruang pertemuan MTsN Lais. 

Rapat wali murid tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Komite MTsN Lais Ujang Khaidir, S. Pd, bendahara MTsN Lais, serta guru wali kelas 9 MTsN Lais.

Kepala MTsN Lais, Mukhlis, S. Pd dalam rapat menyampaikan bahwa dalam sebelum menghadapi ujian nasional, MTsN Lais akan menngadakan beberapa agenda dan program sebagai persiapan bagi siswa-siswi sebelum mengikuti Ujian Nasional.

Pertama, MTsN Lais akan mengadakan les tambahan khusus bagi siswa-siswi kelas 9, untuk itu, dirinya berharap kepada para orang tua/wali dapat mendukung agar anak-anaknya dapat mengikuti les yang di adakan oleh sekolah.

Selain itu, MTsN Lais juga akan mengadakan try out Ujian Nasional, Try Out ini dilaksanakan untuk mengukur kemampuan siswa-siswi kita. Rencananya Try Out ini akan dilaksanakan sebanyak 3 kali.

Dan diakhir rapat, Kepala MTsNN Lais, Mukhlis, S.Pd berharap kepada seluruh orang tua/wali murid untuk dapat bersama-sama mengawasi anak-anak, sehingga pada saat pelaksanaan ujian nasional nanti, seluruh siswa-siswi MTsN Lais dapat mengikutinya.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :