Kemenag Benteng Terus Tingkatkan Kebersihan dan Keindahan Kantor

Kemenag Benteng Terus Tingkatkan Kebersihan dan Keindahan Kantor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/2- “Annadza fatul Minal Iman” Kebersihan itu sebagian dari iman. Itulah salah satu kalimat yang sering disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH disetiap kesempatan kepada para pejabat dan stafnya agar setiap orang menyadari akan pentingnya kebersihan dan keindahan dalam kehidupan sehari-hari.

Kalimat itu sudah mendarah daging dan menjadi dasar bagi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH dalam memberikan motivasi kepada jajarannya agar dapat menjaga kebersihan dan keindahan ruangan dan lingkungan kantor.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah beserta pejabat dan stafnya memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan kebersihan ruangan, lingkungan serta keindahan dengan melakukan gontong royong secara rutin, terutma setiap hari jumat dalam kemasan jumat bersih.

Bersih itu sehat, indah itu adalah seni dalam kehidupan agar jiwa kita selalu tentram dan nyaman dalam bekerja. Oleh karena itu selaku pegawai Kementerian Agama kita harus menjaga dengan baik kebersihan dan kindahan lingkungan agar kita dapat memberikan contoh, bahwa sesungguhnya kebersihan dan keindahan itu merupakan bagian tak terpisahkan dalam kehidupan beragama tegasnya.

Salah satu bagian yang telah berhasil ditata dilingkungan kantor Kemenag Bengkulu Tengah adalah seperti yang diabadikannya dalam sebuah potret bersama Kepala Subbag Tata Usaha H.Airin, S.Ag sebelum melaksanakan safari jum’at (30/1). Nampak begitu rapi dan indahnya suasana lingkungan kantor Kemenag setelah diadakan pendataan secara bersama-sama jajarannya, walaupun Kemenag Bengkulu Tengah ini dalam usia masih relatif muda.

Penulis : Lilisari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :